TribunQQ

Tersebar Kembali Video Bugil Maria Eva Dengan Seorang Pria !


Kasus Skandal Maria Eva

Salah satu skandal terpanas artis dengan pejabat terjadi di pada bulan November 2006. Kala itu beredar video hubungan mesum antara seorang Anggota DPR bernama Yahya Zaini dengan seorang penyanyi dangdut bernama Maria Eva.

Seiring beredarnya video mesum tersebut, karier politik yang dirintisnya dengan penuh perjuangan, seketika meredup. Bahkan, karier politiknya cenderung merosot setelah beredarnya rekaman video mesum lewat telepon seluler dan surat elektronik. Stasiun televisi swasta sudah menayangkan 42 detik adegan ranjang dirinya dengan Maria Eva yang direkam pada 2004. Yahya menghindari pers sejak pulang dari kunjungan dinas ke Australia pada 1 Desember 2006.

Maria Eva membuat pengakuan. Ia membenarkan telah melakukan hal tersebut bersama Yahya. Ditambahkannya pula bahwa hubungan tersebut dilakukan tanpa pernikahan dan ia sempat mengandung janin bayi hasil hubungan tersebut, yang kemudian digugurkan.

Yahya Zaini pun menjadi bulan-bulanan dari berbagai pihak. Ia pun memutuskan mundur dari keanggotaan DPR serta mundur dari Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar Bidang Kerohanian.



0 Response to "Tersebar Kembali Video Bugil Maria Eva Dengan Seorang Pria !"

Posting Komentar