TribunQQ

Balai Kota Kini Menumpuk Oleh Karangan Bunga Yang di Kirim Untuk Ahok

Lokasi Depan Gedung Balai kota
Karangan bunga untuk Ahok berisi dukungan ke Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) terus berdatangan terus dari warga ke Balai Kota. Diperkirakan karangan bunga ini sudah mencapai angka ribuan buah sampai hari ini masih terus berdatangan.

"Informasinya saat ini sekitar 2.700 karangan bunga, namun sedang didata terus. Sama nanti ada juga tim informasi ke saya sudah ada 2.700 karangan bunga," kata Kepala Biro Kerja Sama yang di Luar Negeri dan Daerah DKI Mawardi saat dihubungi.

Menurut Mawardi pada waktu lalu, baru ada 100 karangan bunga yang ada di Balai Kota. Dari hari demi hari, jumlahnya pun terus bertambah. Karangan bunga yang datang mulai dari yang berbentuk papan, buket, hingga standing flower. Mawardi pun sendiri belum tahu akan diapakan karangan bunga yang berada di Balai Kota ini. Dia mengatakan hanya menunggu kebijakan dari Pak Ahok terkait dengan hal tersebut.

"Untuk sementara belum ada perintah khusus, nanti akan komunikasikan lagi arahkan gimana," ujar dia.

Karangan Bunga untuk Pak Ahok Telah Mencapai 2.700 Pengiriman karangan dan buffet bunga untuk Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat masih terus mengalir. Bahkan nih, hingga pagi tadi jumlah karangan bunga yang diterima Pemprov DKI Jakarta membludak hampir tiga kali lipat.

Menang BANYAK di situs Poker & Domino.
Pasti 
Bisa & HOKI bersama Situs kami Agen TribunQQ.Net

0 Response to "Balai Kota Kini Menumpuk Oleh Karangan Bunga Yang di Kirim Untuk Ahok"

Posting Komentar