TribunQQ

Duel El Clasico Barcelona Bermain Tanpa Neymar

Duel El Clasico


Duel El Clasico Tanpa Neymar

Duel panas El Clasico akam kembali digelar dan nampaknya kali ini Barcelona harus bermain tanpa Neymar Jr. Kali ini duel El Clasico sudah mencapai episode 174 di ajang LaLiga. Real Madrid akan menjamu rival abadinya itu di Santiago Bernabeu pada laga pekan ke 33 LaLiga, pada hari Senin 24 April 2017 dini hari WIB nanti.

Saat ini Real Madrid berada di puncak klasemen dengan mengoleksi 75 poin. Barcelona tepat dibawahnya Real Madrid, yakni di posisi kedua klasemen yang hanya berbeda 3 poin dari Real Madrid. Persaingan keduanya tentu akan sangat sengit sebab keduanya dalam perburuan gelar LaLiga musim 2016/2017.

Kemenangan merupakan satu-satunya jalan agar keduanya terus bisa menjadi kampiun LaLiga musim ini. Bagaimana tidak, saat pertemuan pertama keduanya di musim ini mereka hanya bisa mendapatkan hasil yang imbang di Camp Nou, yakni dengan score 1-1 pada Desember 2016 lalu.

Susunan Pemain Duel El Clasico

Sementara itu dari kubu Real Madrid, nampaknya pada pertandingan kali ini Zidane tidak bisa menurunkan back terbaiknya, Pepe dan Raphael Varane yang sedang mengalami cedera. Begitu juga dengan Barcelona, kali ini mereka terpak harus bermain tanpa salah satu pemain terbaiknya yakni, Neymar Jr.

Telah dipastikan Neymar tidak akan bermain pada laga duel panas ini. Neymar pun harus menerima sanksi dari pihak FIFA karena pelanggaran yang telah ia lakukan terhadap wasit. Neymar menerima sanksi tersebut setelah melecehkan wasit dalam laga menghadapi Malaga sebelumnya.

Madrid akan tetap dilengkapi oleh Trio BBC, yakni Benzema, Bale serta mega bintang Cristiano Ronaldo. Sementara pada Barca posisi neymar akan digantikan oleh pemain muda Barcelona yakni, Paco Alcacer.

Laga ini diprediksi akan berjalan sangat sengit pada awal laga sampai akhir laga ini selesai. Selain itu baca juga selengkap di LiputanKompas untuk berita-berita panas lainnya.

Duel El Clasico

0 Response to "Duel El Clasico Barcelona Bermain Tanpa Neymar"

Posting Komentar