TribunQQ

Mainan Seks atau Dildo yang Terbuat dari Gading Gajah Dilelang

mainan seks dari gading gajah dilelang


Mainan Seks dari Gading Gajah Dilelang

Dildo atau mainan seks yang terbuat dari gading gajah ini telah resmi dilelang. Seperti yang kita ketahui bahwa mainan seks seperti ini memang sudah dikenal dari zaman dahulu kala. Seiring dengan berubahnya zaman serta segi budaya dan teknologi tentunya kini mainan seks yang dibuat jauh sangat berbeda dibandingkan zaman sekarang.

Salah satu contoh di atas merupakan mainan seks atau dildo yang dibuat pada zaman dahulu kala, tepatnya di era Victoria. Konon, dildo tersebut berasal dari keluarga yang sangat kaya raya maka dari itu ia mampu membayar berapa pun untuk membuat mainan seks dari gading gajah ini. Rencananya mainan seks itu pun akan dilelang di Oldcastle, Irlandia.

Salah satu pelelang, Damien Matthews percaya bahwa mainan ini berasal dari tahun 1840-an. Ia juga menceritakan bagaimana dildo ini bisa diketemukan oleh seorang anggota keluarga yang berencana melelangnya. Saat itu salah satu anggota keluarga ini menemukannya di salah satu laci lemari di rumahnya katanya. Matthews memprediksi bahwa dildo ini memiliki nilai hingga Rp 10 juta.

Fakta Mainan Seks Era Victoria

Pada era Victoria dildo kenal sebagai alat terapi di dalam dunia kedokteran. Berbeda dengan zaman sekarang yang lebih dikenal sebagai mainan seks.

Dildo pada zaman itu sengaja dipakai dokter untuk memijat wanita yang gelisah untuk menyembuhkannya. Tidak hanya itu, dildo pada zaman itu juga sangat berguna untuk para dokter. Hal itu karena agar dokter tidak cepat lelah harus menggunakan tangannya untuk memijat pasien pada zaman itu.

Baca juga berita-berita viral lainnya yang tidak kalah menarik hanya di LiputanKompas.

mainan seks dari gading gajah dilelang

0 Response to "Mainan Seks atau Dildo yang Terbuat dari Gading Gajah Dilelang"

Posting Komentar