TribunQQ

Sopir Uber Seksi dan Cantik Ini Suka Diajak Penumpangnya Begini di Mobil

sopir uber seksi dan cantik

Sopir Uber Seksi dan Cantik

Pekerjaan menjadi sopir uber tentu menjadi pekerjaan yang sangat beresiko bagi wanita super seksi dan cantik ini. Namanya adalah Joyce Tadeo. Setelah dipajang dimajalah Filipina, sopir uber seksi dan cantik ini menjadi bahan perbincangan oleh banyak netizen. Bahkan foto-fotonya pun sudah banyak tersebar di media sosial.

Joyce Tadeo merupakan seorang lulusan Psikologi BS. Ia sempat bekerja sebagai perwakilan medis di perusahaan farmasi sebelum akhirnya memutuskan untuk menjadi sopir uber. Joyce merupakan sopir uber asak Filipina tepatnya di kota Manila.

Ia mengaku sangat menyukai profesi barunya ini. Joyece memustukan untuk menjadi sopir uber karena dorongan dari salah satu temen cowonya yang bekerja sebagai sopir uber online juga. 

Ia bahkan mengungkapkan bahwa ia senang mengambil resiko dan mencari sesuatu yang baru untuk hidupnya. Tidak hanya itu, dilihat dari penghasilannya pun menurutnya jauh jika dibandingkan dengan penghasilan dikerjaan lamanya.

Fakta Penumpangnya Sopir Uber Seksi dan Cantik ini

Mendengar cerita dari Joyce, banyak sekali dari penumpang yang memujinya dan memulai percakapan apalagi saat diperjalanan sedang dalam keadaan macet. Bahkan tak jarang juga yang sering mengajaknya untuk beberapa selfie.

Mendengar banyak pujian dari beberapa penumpannya juga sering didengar oleh Joyce. Namun itulah yang menjadi kesukaan Joyce dalam profesi seperti ini. Dengan penampilannya yang tak biasa ini tak heran jika banyak dari penumpangnya yang memuji Joyce. Namun, dengan hal ini Joyce sudah terbiasa.

Joyce biasanya berada di jalan-jalan Makati, Ortigas dan Bonifacio Global City.

Baca juga berita Anies disorot media asing karena menang didukung kelompok islam garis keras. Anda juga bisa baca berita-berita viral lainnya di LiputanKompas.

sopir uber seksi dan cantik

0 Response to "Sopir Uber Seksi dan Cantik Ini Suka Diajak Penumpangnya Begini di Mobil"

Posting Komentar