TribunQQ

Hal-Hal Terbaik yang Menakjubkan Ini Hanya Ada Negara Kota Dubai.

Dubai Kota Terbaik.
1. Pulau Terbesar di Dunia Buatan Dubai.
Pulau Buatan Terbesar.
Tahu apa yang dibutuhkan Dubai? Lebih banyak pohon palem. Kalimat itu telah menggerakkan pengembang properti di Uni Emirat Arab untuk menggelontorkan 45 milyar Dirham (sekitar Rp 118 triliun). Untuk membuat pulau terbesar buatan manusia, berbentuk pohon palem.

2. Gedung Tertinggi Berada di Dubai.
Gedung Tertinggi Dunia.
Pernah dengar nama Burj Khalifa? Ya, inilah bangunan tertinggi di dunia milik Dubai. Bayangkan saja, tinggi bangunan ini mencapai 663 meter dengan total 164 lantai. Dari lantai teratasnya, bangunan-bangunan pencakar langit di Kota Dubai tampak kecil. Rumah-rumah tampak seperti miniatur. Adegan film Mission Impossible 4: Ghost Protocol dibuat di gedung ini.

3. Air Mancur Indah Menari Terlama di Dunia Ada di Dubai.
Air Mancur Terbesar Menari.
Inilah Dubai Fountains, yang merupakan air mancur menari terlama di dunia. Air mancur ini menyala dua kali tiap siang, dan sampai 12 kali tiap sore. Air mancur sepanjang 274 meter ini menyemburkan 2.641 galon air ke udara. Latar suaranya? Pernah menonton film Ocean Eleven Di akhir film, para pemain berdiri sambil melihat Air Mancur Bellagio di Las Vegas. Bagus kan? Nah, bayangkan Anda berada di tempat tersebut, tapi air mancurnya jauh lebih besar dari itu!

4. Hotel dengan bintang tertinggi di dunia.
Hotel Bintang 5 Termewah.
Ini dia hotel baru yang langsung jadi landmark Kota Dubai. Burj Al Arab adalah satu-satunya hotel bintang 7 di dunia. Bangunan yang rampung pada 2010 ini punya tinggi 321 meter. Ada 202 suites di Burj Al Arab, masing-masing seharga 4.400 Dirham (Rp 11 juta) per malam!

5. Mobil Polisi Termahal Terbanyak Hanya di Dubai.
Mobil kepolisian Dubai.
Mobil-mobil mewah yang biasanya di gunakan pribadi oleh orang-orang kaya, hanya di Dubai di jadikan mobil polisi. Pemerintahnya saja begitu kaya. Dubai sungguh sangat mengagumkan.

6. Gold ATM Yang Dapat Menarik Langsung Emas.
Gold ATM.
Sebuah mesin ATM yang dapat langsung mengeluarkan emang batangan hanya ada di dubai. Biasanya kita menarik tunai yang cash yang ada di dalam mesin ATM, tapi berbeda berada di Dubai. Anda yang menjadi orang kaya di dubai bisa langsung mengambil emas batangan melalui ATM tersebut.

7. Mal Perbelanjaan Dari Dubai.
Mall Dubai.
Dari bulan Mei sampai Agustus adalah musim panas di Uni Emirat Arab. Temperatur yang sekitar 40 derajat Celcius menjadikan warga Kota Dubai melipir ke pusat-pusat perbelanjaan yang berpendingin udara. Tapi, tak satupun pusat perbelanjaan yang lebih terkenal dibanding The Dubai Mall.

Menang BANYAK di situs Poker & Domino.
Pasti 
Bisa & HOKI bersama Situs kami Agen TribunQQ.Net

0 Response to "Hal-Hal Terbaik yang Menakjubkan Ini Hanya Ada Negara Kota Dubai."

Posting Komentar