TribunQQ

Karangan Bunga Mendukung Ahok Hingga Sampai Kota Batam.

Karangan Bunga Ahok Hingga Sampai ke Batam.
Karangan Bunga Ahok Sampai Batam ratusan karangan bunga untuk Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta. Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat memadati tepi Jalan Engku Putri, Kota Batam, Provinsi Kepri. Karangan bunga berjejer rapi sampai depan Kantor Wali Kota Batam.

Ia sengaja memasang karangan bunga tersebut sebagai bentuk apresiasi agar pemimpin atau kepala daerah lain mencontoh pola kepemimpinan Ahok-Djarot. "Harapan kami kepala daerah yang lain dapat memetik pelajaran dari kepemimpinan beliau," ujarnya.

Karangan bunga dari sejumlah pihak dan elemen masyarakat di Batam sempat menarik perhatian pengendara yang melintas. Ukuran karangan bunga cukup beragam, mulai ukuran sedang hingga berukuran besar. Salah satu karangan bunga datang dari seorang advokat di Batam, yakni Bali Dalo. Dia juga mengapresiasi kepemimpinan Ahok-Djarot.

Di depan kantor Wali Kota Batam terpasang empat karangan bunga yang ditujukan pada pasangan calon gubernur. Dan wakil gubernur DKI Jakarta, Ahok-Djarot, Kamis (24/4/2017). Dari keempat karangan bunga itu bertuliskan NKRI Butuh pemimpin yg berani (Bali Dalo, SH), Ahok predator para koruptor (Hubertus L.D), Ahok & djarot, dan Ahok&djarot Good bless for you.

Menang BANYAK di situs Poker & Domino.
Pasti 
Bisa & HOKI bersama Situs kami Agen TribunQQ.Net

0 Response to "Karangan Bunga Mendukung Ahok Hingga Sampai Kota Batam."

Posting Komentar