TribunQQ

Iwa K Ditahan Polisi Terkait Kasus Narkoba Saat di Bandara

Iwa K ditahan polisi


Iwa K Ditahan Polisi

Iwa Kusuma yang akrab dipanggil Iwa K ditahan polisi saat terpegok menyembunyikan narkoba jenis ganja. Kali ini namanya kembali menambah deretan panjang artis yang tersandung kasus penyeledupan narkoba. Ia terpegok saat dipantau petugas bandara Internasional Soekarno-Hatta melalui pengecekan X-ray.

Iwa K ditangkap oleh petugas Aviation Securiy Bandara Soekarno-Hatta. Hal tersebut diungkapkan oleh Kompol Martua Raja Sillitonga, Kasat Narkoba Polres Bandara Soekarno-Hatta, Tanggerang pada hari Sabtu (29/4) lalu.

Sebelumnya ia sempat mengelabui petugas dengan cara memasukan ganja ke dalam rokok kretek untuk kemudian dicampur tembakau. Akibatnya ia di tankap sekitar pukul 05.00 WIB. Petugas juga menyita tiga linting rokok kretek yang sudah dicampur Iwa dengan ganja.

Ia positif mengonsumsi narkoba saat Iwa K menjalani test urine yang dilakukan oleh petugas setelah melakukan penangkapan terhadap Iwa K. Hal ini yang tidak dapat dielakan olehnya.

Selain itu Martua juga menambahkan saat itu Iwa hendek bertolak ke Palembang dengan menumpang pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT-792 karena harus mengisi sebuah acara.

Seperti kita ketahui pria kelahiran 25 oktober 1970 itu telah mendapatkan gelar-gelar bergengsi selama karirnya itu. Tidak hanya gelar dalam negeri namun gelar internasional pun telah berhasil di dapatnya, Bahkan ia termasuk salah satu legenda musik Hip Hop Tanah Air.

Kini Sang Legenda musik Hip Hop Tanah Air terpaksa harus berurusan dengan kepolisian karena tindakannya yang membawa ganja sebanyak tiga linting yang ia simpan. 

Datang juga berita dari manca negara tentang Kim Jong-un berencana mengakhiri dunia yang diungkap presiden Filipina beberapa waktu lalu. Baca juga berita-berita yang tidak kalah menarik lainnya hanya di LiputanKompas.

Iwa K Ditahan Polisi





0 Response to "Iwa K Ditahan Polisi Terkait Kasus Narkoba Saat di Bandara"

Posting Komentar