TribunQQ

Barack Obama Kembali Berlibur ke Indonesia Bersama Keluarganya

Barack Obama Kembali Berlibur


Barack Obama Kembali Berlibur

Indonesia akan selalu jadi bagian dari hidup Barack Obama. Maka ketika sang mantan Presiden AS itu 'mudik' ke negara ini, netizen pun ramai-ramai menyambut dengan tangan terbuka, #WelcomeMrObama.

Hashtag #WelcomeMrObama telah bertengger di posisi nomor satu trending topic di Twitter. Itu artinya, mayoritas warganet ikut menyambut kedatangan Obama.

Obama bersama keluarga telah mendarat di Bandara Ngurah Rai, Bali. Selama enam hari, dia akan berlibur menikmati keindahan Pulau Dewata. Obama bersama keluarga pun bermalam di wilayah Ubud.

Dalam kunjungannya untuk berlibur di Indonesia, Obama yang punya nama panggilan Barry di masa kecilnya saat masih tinggal di Menteng, menjadikan Bali, Yogyakarta, Jakarta, dan Bogor sebagai tujuan wisatanya.

Para netizen pun berharap, sang POTUS 44 ini bisa turut berbagi keindahan objek wisata di Indonesia melalui akun media sosialnya selama masa liburan di negeri ini. Di Twitter saja, Obama punya lebih dari 91 juta pengikut. Sedangkan di Instagram, ia punya 14,4 juta pengikut.

Baca juga berita-berita menarik lainnya hanya di LiputanKompas.

0 Response to "Barack Obama Kembali Berlibur ke Indonesia Bersama Keluarganya"

Posting Komentar