TribunQQ

Asian Games 2018 Telah Diresmikan Jokowi Dengan Busurnya

Asian Games 2018


Asian Games 2018

Presiden Joko Widodo mengangkat busur dan mengarahkan anak panah ke papan target sebagai tanda dimulainya 365 hari menjelang Asian Games 2018. Gaya Jokowi bak Robin Hood kala itu. 

Acara Countdown Asian Games 2018 digelar di Lapangan Monas, Jakarta, pada Jumat (18/8) malam lalu. Sehari berselang, pada Sabtu (19/8), Biro Pers Setpres mengunggah foto Jokowi yang tengah memegang busur di pelataran Monas.

Minggu (20/8/2017), dalam foto tersebut Jokowi tampak kecil karena berada satu frame dengan Monas yang terlihat sampai ke puncaknya. Jokowi hanya tampak belakang dalam foto tersebut. 

Hal menarik adalah hiasan yang ada di badan Monas. Tak hanya kerlap-kerlip lampu, tapi juga muncul angka 2 di sana. Yang pasti, beberapa netizen 'gagal fokus' dan berkomentar hal tersebut terkait dengan 'dua periode'.

Seperti diketahui, Jokowi terpilih sebagai Presiden RI ke-7 dan mulai menjabat pada 2014 lalu. Jokowi masih punya satu kali kesempatan lagi untuk memimpin Indonesia jika maju di Pilpres 2019 dan menang.

Selain aksi memanah Jokowi, countdown Asian Games 2018 juga ditandai dengan pertunjukan 300 drone di langit yang membentuk berbagai macam visual. Mulai dari logo Asian Games hingga Garuda. Jokowi, JK, Megawati tampak kagum melihat pertunjukan tersebut.

Baca juga berita-berita menarik lainnya hanya di LiputanKompas.

0 Response to "Asian Games 2018 Telah Diresmikan Jokowi Dengan Busurnya"

Posting Komentar