TribunQQ

BERITA TERKINI - Wanita muda diperkosa usai pemoteretan

Wanita muda diperkosa usai pemoteretan


Tribunqq - Seorang perempuan model berinisial FKW, menjadi korban perampokan disertai pemerkosaan. Modusnya, pelaku DF mencari calon korban melalui penyiaran pesan (broadcast) di media sosial.

Wakapolres Metro Bekasi, AKBP Widjonarko mengatakan, peristiwa tersebut terjadi di sebuah hotel di Kota Bekasi pada Selasa lalu. Korban bertemu setelah janjian dengan pelaku setelah berkomunikasi di media sosial.

"Korban tertarik karena setelah pemotretan akan diberikan uang. Setelah di penginapan, pelaku mengikat tangan dan kaki korban dengan alasan untuk pemotretan," kata Widjonarko.

Dia mengatakan, setelah korban terikat pelaku langsung menyetubuhinya. Usai melampiaskan nafsu birahinya, pelaku menutup korban dengan selimut dan mematikan lampu penginapan.

"Pelaku mengambil tas dan telepon selular korban, kemudian pelaku melarikan diri," ujarnya.

Sedangkan, korban bisa meloloskan diri setelah berusaha membuka ikatan sendiri dan melaporkan kejadian tersebut ke Polres Metro Bekasi. Polisi yang mendapatkan laporan segera melakukan penyelidikan dan mencari keberadaan tersangka.

"Tersangka ditangkap di Kabupaten Bekasi, hasil pemeriksaan tersangka merupakan residivis kasus serupa," ujar dia.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, tersangka mendekam di sel tahanan Polres Metro Bekasi Kota. Pelaku dijerat dengan pasal 285 dan 365 KUHP, dengan ancaman hukuman penjara 12 tahun penjara.

0 Response to "BERITA TERKINI - Wanita muda diperkosa usai pemoteretan"

Posting Komentar