TribunQQ

Ditemukan mayat seorang wanita hangus terbakar

Ditemukan mayat seorang wanita hangus terbakar
 

Tribunqq -  Warga Kelurahan Umban Sari Kecamatan Rumbai, Kota Pekanbaru Riau digegerkan dengan temuan sosok mayat wanita dalam kondisi tubuh hangus terbakar. ‎Polisi belum mengetahui identitas jasad wanita tersebut.

"Anggota Reskrim Polsek Rumbai sudah melakukan olah tempat kejadian perkara, dan membawa jenazah wanita tersebut ke rumah sakit untuk autopsi," ujar Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi Priadinata kepada merdeka.com.

Mayat wanita muda tersebut ditemukan di semak belukar tak jauh dari pinggir Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Umban Sari Kecamatan Rumbai. Mirisnya, perut wanita itu nampak membesar dan terlihat seperti hamil. ‎Jasad itu pertama kali ditemukan warga yang melintas dan melaporkan ke polisi.

"Belum tahu apakah hamil atau tidak, nanti tunggu hasil autopsi. Anggota di lapangan juga sedang pengumpulan bahan dan keterangan," ucap Edy.

Meski tubuhnya masih tercium aroma menyengat bekas terbakar, polisi belum bisa menduga apakah meninggal karena terbakar atau meninggal lalu dibakar. Sebab, Kepolisian masih mencari saksi dan keluarga korban.

0 Response to "Ditemukan mayat seorang wanita hangus terbakar"

Posting Komentar