TribunQQ

ditemukan tewas dmembusuk dikamar setelah hilang kontak

ditemukan tewas dmembusuk dikamar setelah hilang kontak 
 

Tibunqq - Warga di lingkungan Banjar Dangin Pangkung, Kecamatan Pekutatan, Jembrana di Bali dibikin geger sore tadi.

Itu setelah ditemukannya seorang duda bernama I Guti Putu Sujana yang terlentang di dalam kamarnya dengan kondisi sudah membusuk. Bahkan tubuhnya yang membiru sudah dipenuhi belatung.

Korban ditemukan sudah tidak bernyawa sekitar pukul 15.30 WITA oleh kakak sepupunya I Gusti Putu Suyadna. Dirinya curiga lantaran sejak empat hari dihubungi tidak menjawab hingga akhirnya dalam kondisi telepon tidak aktif.

Saat disambangi ke rumahnya, dalam keadaan terkunci. Setelah berhasil didobrak, bau tidak sedap mulai menyeruak. Korban ditemukan terlentang di lantai dalam kamarnya.

Kapolsek Pekutatan Kompol KS Yoga dikonfirmasi seizin Kapolres Jembrana membenarkan kejadian tersebut. Diperkirakan korban telah meninggal dunia sejak empat hari lalu.

"Dari pemeriksaan tim medis terhadap jasad korban, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban," terang KS Yoga.

Lanjutnya, diduga korban meninggal karena penyakit jantung. Korban menurutnya tinggal sendiri di rumahnya karena istrinya telah lama meninggal dunia.

0 Response to "ditemukan tewas dmembusuk dikamar setelah hilang kontak"

Posting Komentar