TribunQQ

Membongkar Situs Lelang Perawan nikahsirri

Lelang Perawan nikahsirri.com


Lelang Perawan nikahsirri

Keperawanan adalah hal yang masih tabu dibicarakan oleh masyarakat Indonesia. Namun seiring berkembangnya zaman, tampaknya membicarakan soal keperawanan jadi hal biasa. Malah dapat diperjualbelikan dengan mudah layaknya situs jual online. Seperti yang terjadi di situs nikahsirri.com. 

Situs tersebut dengan lantang membeberkan masalah keperawanan seorang perempuan hingga masalah nikah siri. Niatan menghindari perzinahan hingga membantu seseorang untuk membangun mahligai pernikahan jadi alasan yang dibeberkan oleh pendiri situs itu. Sontak saja masyarakat hingga menteri bereaksi mengecam keberadaaan situs tersebut.

Di situs itu keperawanan seseorang dilelang. Siapa yang berminat, dia dapat membelinya dengan prosedur dan syarat yang harus dipenuhi. Banyak orang yang menyebut situs nikahsirri.com saja saja layaknya pelacuran online. Sang pemilik situs, Aris Wahyudi berkilah dan membantahnya. Dia sengaja membuat situs tersebut untuk menarik perhatian.

"Ini sangat berbeda dengan pelacuran. Kalau pelacuran itu, pertama, sampai harga ditentukan muncikari sampai dipaksa harus melayani. Kalau ini terserah (dengan kedua belah pihak)," ujar Aris saat berbincang di rumahnya, Jatiasih, Kota Bekasi, Sabtu (23/09).

Menurut Aris, lelang perawan yang diselenggarakan nikahsirri.com adalah lelang yang parameternya dikurangi. Para pihak yang terlibat dalam lelang dikenai mahar. Selain itu, Aris juga memiliki cara untik untuk status lajang kliennya. Klien harus mencukupi umur dewasa untuk ikut lelang.

Baca juga berita-berita menarik lainnya di LiputanKompas.

0 Response to "Membongkar Situs Lelang Perawan nikahsirri"

Posting Komentar