TribunQQ

Seorang Pria Asal Brazil Bercita-cita Jadi Putri Duyung

Bercita-cita Jadi Putri Duyung


Bercita-cita Jadi Putri Duyung

Di Brasil ada pria yang ingin menjadi putri duyung. Dia jatuh cinta karakter Ariel dan terobsesi untuk menjadi Ariel kedua.

Ternyata tidak hanya anak perempuan yang menyukai karakter duyung yang diperankan Airel dalam animasi The Little Mermaid. Seorang pemuda di Brasil jatuh cinta bahkan ingin menjadi Ariel kedua.

Pria Rio de Janeiro ini bernama Davi Moreira, berumur 22 tahun. Dia sangat menyukai karakter Ariel dan terobsesi untuk menjadi duyung.

Seperti anak muda pada umumnya, Moreira menyukai pantai dan suka surfing setiap minggunya. Namun hal berbeda akan terlihat tatkala Moreira membawa ekor duyungnya yang berwarna biru.

Sudah menjadi ritual mingguan, Moreira akan mengenakan ekor duyungnya dan berenang dengan lincahnya di celah ombak pantai. Moreira pun mempunyai panggilan sendiri untuk dirinya, Davi Mermaid.

Kecintaannya terhadap Ariel tidak hanya dia wujudkan di lautan, namun juga dalam kesehariannya. Dapat kita lihat dari bedcovernya yang bergambar Ariel, mangkok, kaus, boneka, semua serial dan film Ariel, bahkan foto dan poster yang bertemakan Ariel di dalam kamarnya.

Kecintaannya terhadap karakter duyung bermula tatkala swaktu kecil Moreira menonton animasi The Little Mermaid. Semenjak itulah dia jatuh cinta kepada karakter Ariel, dan terobsesi menjadi Ariel yang kedua.

Baca juga berita-berita menarik lainnya hanya di LiputanKompas.

0 Response to "Seorang Pria Asal Brazil Bercita-cita Jadi Putri Duyung"

Posting Komentar