TribunQQ

Dora Natalia Minta Maaf Hingga Cium Tangan


Dora Natalia Minta Maaf Hingga Cium Tangan

Mengaku salah, inilah yang terjadi setelah Dora Meperlakukan seorang Polisi, Aiptu Sutisna secara tidak wajar. Dora telah memaki dan menganiaya polisi lalu lintas tersebut. Menyesal mungkin satu kata yang ada dirasakan oleh Dora Natalia.

Pegawai Mahkamah Agung itu hanya bisa meminta maaf kepada Sutisna. Perempuan berjilbab ini pun hingga mencium tangan si pak polisi lalu lintas.

Momen pada Jumat 16 Desember itu pun diabadikan Kabag Renmin Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Irvan Prawira. Perwira menengah tersebut di laman Facebook-nya mengunggah foto saat Dora yang berkerudung merah tua itu bersalaman dengan Aiptu Sutisna.

"Ini menjelaskan semuanya, Alhamdulilah, Allah Maha Besar, Allah Maha Mengampuni. #stopkebencian," tulis Irvan, Jumat, 16 Desember 2016.

Dora mengajak kedua orangtuanya yang sudah renta dari Medan, Sumatera Utara. Adik dan adik iparnya mendatangi Mapolda Metro Jaya. Niatnya cuma satu, meminta maaf.

"Tujuan mereka adalah meminta maaf dengan sedalam-dalamnya, tidak ada maksud ini dan sebagainya. Pokoknya ada acara sedih-sedih," ucap Wakil Direktur Lalu Lintas Meltro Jaya AKBP Indra Jafar.

Dia menuturkan kedatangan Dora untuk minta maaf kepada Sutisna bukan atas paksaan dari pihaknya. "Ini inisiatif mereka sendiri yang mau datang, minta maaf. Bahkan dari pagi datangnya," jelas Indra.

Dia pun juga mengatakan Dora tak banyak bicara pada pertemuan yang berlangsung pukul 14.00 WIB, Jumat, 16 Desember 2016 itu. Dia lebih banyak diam sembari memperlihatkan muka sedih.

"Ibu Dora pun dari awal tidak bisa bicara karena memang terasa penyesalan, apalagi pribadi Pak Sutisna seperti itu kan. Dari awal sampai akhir gitu terus, enggak ada perlawanan sama sekali. Kalau kita kan memfasilitasi saja," ujar Perwira menengah itu.

Pada pertemuan itu, ujar dia, Sutisna mengaku telah memaafkan perbuatan Dora sejak awal. Keduanya juga telah menandatangani kesepakatan berdamai.

0 Response to "Dora Natalia Minta Maaf Hingga Cium Tangan"

Posting Komentar