TribunQQ

Lagi-Lagi Indonesia Kalah Dengan Thailand Dan Kembali Menjadi Runner Up.

Indonesia VS Thailand
Indonesia Kembali Meraih Ranner Up

Indonesia Kalah Lagi Kembali Runner Up Piala AFF 2016 setelah takluk 2-0 (agregat 3-2) dari tuan rumah Thailand. Yang dalam pertandingan leg kedua final Piala AFF 2016 di Stadion Rajamangala, Bangkok, Thailand, pada waktu sabtu 17 Desember. Gol yang dicetak oleh penyerang andalan Thailand Siroch Chattong pada menit ke -38 dan menit ke 47.

Leg pertama yang berbeda, Thailand megubah formasinya kembali menjadi 3-4-1-2. Sama seperti mengalahkan group Indonesia di awal waktu penysihan Grup A pada November lalu. Babak pertama yang cukup sulit bagi ke dua team. Pada menit ke 17, Beny Wahyudi yang menjadi pemain pertama yang mendapatkan kartu kuning. Beny di anggap melakukan pelanggaran terhadap penyerang Thailand dalam laga ini yang bernama Siroch Chattong.

Thailand sangat terlihat lebih menguasi pertandingan kali ini, dengan serangan demi serangan ke gawang Indonesia yang sejak awal sudah dilakukan. Di sisi lain pun, bagian belakang Indonesia yang tidak cukup solid. Bahkan si kapten Boaz Solossa juga ikut menjaga pertahanan di saat yang sangat genting.

Sangat di sayangkan pasukan dari Thailand cukup jelih memanfaatkan kesempatan yang ada di pihak Indonesia. Peluang emas itu pun di ambil pada menit ke 38 saat Siroch Chattong berhasil memanfaatkan umpan dari Theerathon Bunmathan. Dari peluang tersebut terjadi la gol pertama yang mengubah skor pertandingan menjadi 1-0.

Sewaktu di awal babak ke 2, Indonesia sangat terlihat telah keteteran, baru berjalan 2 menit, Siroch Chattong membuat gol lagi. Thailand pun yang menjadi tuan rumah telah unggul menjadi 2-0. Tuan rumah Thailand sempat memiliki kesempatan emas yang telah di dapatkan pada menit ke 81. Namun pinalti yang telah di dapatkan dapat di gagalkan oleh kiper andalan Indonesia Kurnia Meiga.

Pada penghujung pertandingan, Indonesia harus kehilangan 1 pemain Abduh Lestaluhu yang mendapatkan sebuah kartu merah. Di sebabkan Abduh menendang bola tersebut ke arah pemain Thailand bernama Bench. Hasil akhir permainan ini adalah 2-0 yang di menangkan oleh tuan rumah Thailand yang telah menjuarai sebanyak 5 kali . Sementara itu Indonesia kembali meraih Runner Up juga yang ke 5 kalinya.

Baca juga berita : BERBAGAI FAKTA PENCULIKAN PALSU YANG BIKIN GEGER

0 Response to "Lagi-Lagi Indonesia Kalah Dengan Thailand Dan Kembali Menjadi Runner Up."

Posting Komentar