TribunQQ

TribunQQ - BERBAGAI FAKTA PENCULIKAN PALSU YANG BIKIN GEGER

BERBAGAI FAKTA PENCULIKAN PALSU YANG BIKIN GEGER


Warga Bekasi di hebohkan dengan Berita penculikan yang terjadi di Jalan jati raya, Seorang balita perempuan yang masih berusia 3.5 tahun dilpaorkan diculik dengan modus berserempetan.

Hendry Dinata ayah Rara Ananda Carsarea langsung melaporkan kabar penculikan tersebut ke polisi, bahkan di juga mengajak netizen melalui akun media sosial miliknya untuk membantu mencari anak bungsunya itu.

Dari pengakuan sang kakak kasus itu bermula ketika korban bersama dengan teman prianya, Andry Yuliato mengendarai sepeda motor sekitar pukul 20.30 Wib .

Mendadak kendaraannya dipepet oleh orang yang tidak di kenal, dua ornag yang tak di kenal tersebut lalau menendang sepeda motor yang di tumpangi korban bersama dengan kerabatnya itu.

Karena tak bisa mendalaikan korban pun jatuh ke aspal, kemudian salah seornag pelaku turun dari sepeda motornya langsung mengambil korban untuk dibawa kabur.

Dari hasil sejumlah saksi, pelaku penculikan tersebut memiliki ciri-ciri berperawakan sedang, memakai helm full face dan masker. Adapun sepeda motor yang dipakai Jenis Yamaha Mio.

Polisi pun menduga pelaku penculikan merupakan pacar ibu balita tersebut, sebab berdasarkan ciri-ciri yang disebutkan kakak korban mirip dengan sosok laki-laki tersebut.

Ayah korban menduga kasus penculikan tersebut masih berkaitan dengan istrinya, sebab hingga saat ini keberadaan istrinya tersebut juga belum di ketahui, sejak pisah ranjang beberapa bulan lalu.

Hendry mengaku sudah mendatangi rumah mertuanya di Kayumanis , Jakarta Timur namaun kata mertua saya, istri saya sudah pindah enggak tahu pindah kemana. Hanya selang sehari sejak di laporkan.

Akhirnya Rara ananda yang di kabarkan menghilang karena diduga diculik oleh orang tak dikenal. Ternyata Rara di temukan do kontrakan bersama ibu kandungnya.

0 Response to "TribunQQ - BERBAGAI FAKTA PENCULIKAN PALSU YANG BIKIN GEGER"

Posting Komentar