TribunQQ

TribunQQ - DORA NATALIA BERDAMAI DAN MEMINTA MAAF DENGAN AIPTU SUTISNA

DORA NATALIA BERDAMAI DAN MEMINTA MAAF DENGAN AIPTU SUTISNA


Dora Natalia Singaribun dan Aibtu Sutisna sudah sling memaafkan, Mereka juga sepakat membuat surat perdamaian, Dora dengan penuh kerendahan hati telah mendatangi Aiptu Sutisna.

Polisi yang telah di maki dan dickarnya pada selasa 13 Desember 2016. Pegawai Makamah Agung itu ingin meminta maaf kepda Aiptu Sutisna.

Keduanya lalau bertemu di Gedung Cakra Polda Metro jaya pada Jumat 16 Desember 2016 pagi hari, Dora mencium tangan Aiptu Sutisna dan dia menangis menyesali kekhilafannya.

Aiptu Sutisna pun memaafkan kesalahan Dora fan Aiptu Sutisna kemudian berdamai dan saling memaafkan secara lahir dan bati, Perdamaian mereka bahkan di tuangkan dalm surat perdamaian dlaam Materai.

Seiring langkah dora meminta maaf Laporan Aiptu Sutisna terus ditindak lanjuti penyidik Polres Jakarta Timur, Dora dikenakan Pasal 212 KUHP tentang melawan pejabat yang sedang bertugas dan Pasal 351 tentang penganiayaan KUHP Pasal 352 KUHP tentang Penganiyaan ringan.

Rencananya penyidik akan diminta keterangan perempuan lulusan S2 Pekan depan, Argo mengatakan pemeriksaan Dora Natalia dilakukan di Polres Jakarta Timue. Pemeriksaan tersebut untuk mendalami keterangan dora menyusul laporan Sutisna yang melaporkan dirinya ke Polres Jakarta Timur.

0 Response to "TribunQQ - DORA NATALIA BERDAMAI DAN MEMINTA MAAF DENGAN AIPTU SUTISNA"

Posting Komentar