TribunQQ

Aksi Sebuah video Pasukan Orange Yang Menyelam Sewaktu Jakarta Banjir

Kerja Keras Aksi Dari Pasukan Orange.
Sebuah video pendek Tim Oranye Pemprov DKI Jakarta yakni Pekerja Prasarana dan Sarana Umum (PPSU). Yang memiliki tugas untuk mengatasi genangan air di Jakarta bikin kaget, Rabu (22/2/2017). Video tersebut menunjukkan pengorbanan seorang pekerja yang rela menyelam di dalam air selokan demi mengambil sumbatan selokan.

Pada video tersebut terlihat seorang petugas mengambil sesuatu dari dalam genangan. Lalu tiba-tiba muncul seseorang yang basah kuyup keluar dari air selokan. Ia menggunakan cangkul mengambil kotoran sumbatan saluran air.

Video ini mendadak jadi viral apalagi setelah melalui Twitter, Addie Ms juga posting video ini dan menuai banyak tanggapan.

"Aku masih blm bisa mupon lihat ini. Sekali lagi, bravo buat Pasukan Oranye!" Tulis pendiri Twilite Orkestra ini.
"@addiems lihatlah PENGORBANAN mereka..Apakah kita2 masih TEGA buang sampah sembarangan??" Imbuh Freddy‏@kitsiangfreddy.
"@addiems Saya jg heran,banyak yg belum berbuat tapi lagaknya kayak Pahlawan. Yg nyata2 brbuat sj diam.Pahlawan Oranye bekerja tanpa bnyk kata," tambah akun ‏@lunaji2014.
"@addiems masyaAllah..." Komentar lidya‏@lidyanew17
"@addiems saya kira tadinya mau nangkap encu. Ga taunya ada orang yg nongol dari dalam got, gila totalitas bgt," tanggapan Eduward‏@3duw4rd.

Seperti dikutip dari Tribun-Video, video ini menjadi viral di media sosial. Setelah diunggah oleh Irfan Jussadi di akun Facebooknya pada Selasa (21/2/2017). Aksi dari para pasukan orange ini mendapatkan banyak apresiasi positif dari netizen.

"Masyarakat harus sadar untuk membuang sampah tidak sembarangan, lihat perjuangan pasukan orange buat membersihkan gorong-gorong. " Tulis pengelola akun Facebook Liana Erma Laurens.

"Semoga video ini menyadarkan kita supaya tidak membuang sampah sembarangan. Ingat sampah kita mengakibatkan mereka harus mempertaruhkan nyawa dan kesehatan mereka. Terima kasih abang-abang tim oranye," tulis pengelola akun Facebook Feriansyah Abubakar.

Baca juga Informasi : Jokowi memberikan ancaman bagi PT.Freeport

Yuk Adu Keberuntungan & HokimuMenangkan Jutaan Rupiah Dgn MUDAH..!!!
 Main Dan Menangkan
Daftar - Deposit - Main Game - MENANG..!!!

0 Response to "Aksi Sebuah video Pasukan Orange Yang Menyelam Sewaktu Jakarta Banjir"

Posting Komentar