TribunQQ

ADA TEROR DI BALIK KASUS MIRYAM

ADA TEROR DI BALIK KASUS MIRYAM



Pengacara Farhat abbas mengaku memberikan keterangan dugaan keterlintatan sejumlah orang terkait kasus ancaman terhadap MiryamS Haryani yang mencabut keterangan dalam BAP perkara dugaan korupsi e-KTP. Farhat diperiksa KPK selama 6jam.

"Pertanyaan umum. pertama saya tanya kenapa KPK memanggil saya sementara saya tidak terkait langsung dengan peristiwa korupsi e-KTP. Kemudian ini terkuak ada kaitannya cerita perjalanan pertanyaan yang menyangkut tersangka Miryam dari awal saya sudah didoktrin KPK dengan pasal orang yang tidak memberikan keterangan asli. Jadi saya memberikan keterangan berdasarkan apa yang saya lihat dan dengar," ujar Farhat kepada wartawan di gedung KPK, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan.

Farhat keluar dari gedung KPK sekitar pukul 17.45 WIB. Dia sebelumnya datang ke KPK pada pukul 10.45 WIB.

Kepada wartawan usai pemeriksaan, Farhat menyebut ada perkembangan baru. Namun dia menolak membeberkan secara gamblang. Penyidik KPK menurutnya menanyakan sejumlah pertanyaan terkait perkara e-KTP.


"Di sini muncul ada beberapa perkembangan baru khususnya menyangkut keamanan dan kenyamanan dari Ibu Elza. Ada Intimidasi teror, upaya-upaya untuk masuk mempertanyakan mungkin untuk mencegah jangan sampai terbongkar proses itu. Saya tidak akan ungkapkan di sini tapi sudah saya bongkar di dalam," imbuhnya. 

Selain soal materi pokok perkara, Farhat berbicara soal keadaan internal Partai Golkar. 

"Ya dari mulai RA, AT dari situ saya mulai menjelaskan kisruh Partai Golkar ada dualisme kepemimpinan dari 2014. Pada saat itu saya merasa ada konspirasi politik di dalamnya," pungkas Farhat. 

0 Response to "ADA TEROR DI BALIK KASUS MIRYAM"

Posting Komentar