TribunQQ

Pretty Asmara Ditangkap Pihak Kepolisian Bersama Tujuh Artis Lainnya

Pretty Asmara Ditangkap


Pretty Asmara Ditangkap

Tujuh perempuan yang mengaku berprofesi sebagai pelaku dunia hiburan Tanah Air turut diamankan ketika aktris Pretty Asmara dan tersangka berinisial D ditangkap polisi, Minggu (16/7/2017).

Ketujuh perempuan tersebut diamankan ketika tengah berpesta narkoba. Saat diamankan, mereka juga tengah dalam kondisi di bawah pengaruh alkohol.

"Mereka, kan, selain minum ini (mengonsumsi narkoba, minum miras (minuman keras) juga. Ada mabuknya juga," tutur Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, Selasa (18/7/2017).

Di samping itu, hasil urine menyatakan mereka positif menggunakan narkoba.

"Yang tujuh orang, karena sudah tes urine dan positif, tidak ada barbuk, maka akan kami lakukan assessment ke BNN. Kalau memang mereka pengguna, nanti akan direhabilitasi," ujar Kombes Argo Yuwono.

Tujuh perempuan tersebut ialah Sisi Salsabila alias SS yang mengaku berprofesi sebagai pemain film layar lebar, Asri Handayani alias AH yang mengaku berprofesi sebagai pemain sinetron, Gladys alias GL yang mengaku berprofesi sebagai model, Daniar Widyana alias DW yang mengaku berprofesi sebagai penyanyi pop, serta Erlyn Suzan alias EY, ES, dan MA yang mengaku berprofesi sebagai penyanyi dangdut.

Mereka diamankan setelah Pretty Asmara dan tersangka Hamdani Vigakusumah Soeradinata alias D ditangkap di lobi Hotel Mercure Jakarta, Kemayoran.

Ketujuh perempuan itu, bersama seorang berinisial AL yang melarikan diri, diketahui tengah berpesta narkoba.

Dalam Room Paris Center Stage Club & Karaoke Hotel Grand Mercure Jakarta, Kemayoran, tempat mereka diamankan, terdapat barang bukti berupa 2,03 sabu, 23 butir ekstasi, dan 38 butir happy five.

Baca juga berita-berita menarik lainnya hanya di LiputanKompas.

1 Response to "Pretty Asmara Ditangkap Pihak Kepolisian Bersama Tujuh Artis Lainnya"

  1. Percaya tidak percaya
    hanya di ROYALQQ.POKER
    anda akan merasakan sensasi kemenangan!

    BalasHapus