TribunQQ

Foto Pelayan Seksi di Kafe Kopitiam Kuala Lumpur Malaysia

Pelayanan Seksi
Jika belakangan ini netizen dihebohkan dengan adanya warung bakso dengan pelayan berpakaian seksi, kini dunia maya tengah dihebohkan dengan foto-foto yang pelayan seksi di sebuah restoran di Malaysia. Foto-foto yang diunggah akun Facebook SoupFM 'ithu HOT machi!' tersebut memperlihatkan para pelayan cantik menyajikan minuman dan melayani pelanggan dengan pakaian super seksi.

Pelayanan ini berada di kafe Kopitiam di Kuala Lumpur, Malaysia yang didirikan oleh sekelompok wanita dan mereka hanya mempekerjakan para wanita juga. Tak hanya itu saja, kabarnya para karyawan yang bekerja di kafe ini mendapat gaji yang setara dengan pegawai kantoran di Kuala Lumpur.

UncategorizedBikin Greget, Pelayan Di Warung Kopi Ini Nggak Kalah Heboh Dari Pelayan Bakso Jingkrak Sunter Lho!! Beberapa waktu lalu sosmed sempat heboh gara-gara ada warung bakso pelayannya seksi semua. Bikin baksonya tambah panas aja kalo dimakan. Hehehe….yang ini giliran warung kopi ini yang bikin heboh. Pelayannya nggak kalah seksi juga bos.

Warung Kopi atau istilah gaulnya Kafe ini adanya bukan di Indonesia. Tapi ada di Kopitiam Kuala Lumpur Malaysia. Sejak pekan lalu, foto-foto pelayan di kafe ini bikin heboh, pasalnya pakaiannya itu lho. Adem panas deh.

Nggak hanya menyajikan minuman dan melayani pelanggan aja, mereka juga berinteraksi dengan pelanggan seperti mengobrol dan bercanda. Tapi jangan disalah artikan lho ya.

Kafe Kopitiam itu ternyata didirikan oleh sekelompok wanita dan mereka hanya mempekerjakan para wanita juga. Bahkan kabarnya gaji mereka sebagai pelayan di sana setara dengan pegawai kantoran di Kuala Lumpur.

Baca informasi menarik mengenai pasangan yang tidak perlu di perjuangkan.

Yuk Adu Keberuntungan & HokimuMenangkan Jutaan Rupiah Dgn MUDAH..!!!
 Main Dan Menangkan
Daftar - Deposit - Main Game - MENANG..!!!

0 Response to "Foto Pelayan Seksi di Kafe Kopitiam Kuala Lumpur Malaysia"

Posting Komentar