TribunQQ

Coutinho Pemain Terbaik Brasil 2016 di Benua Eropa

Coutinho Pemain Terbaik Brasil di Eropa

Pemain Liverpool Philippe Coutinho ditetapkan sebagai penerima penghargaan Samba Gold 2016. Mengalahkan Neymar yang bermain di Barcelona. Penghargaan ini diberikan untuk pemain Brasil terbaik yang bermain di liga-liga Eropa.

Kemenangan ini adalah kemenangan pertama kalinya bagi Coutinho dalam sepanjang kariernya sebagai pemain sepakbola. Dalam voting yang dilakukan dengan peserta mantan pemain, jurnalis dan fans, Coutinho mengumpulkan suara sebanyak 32,13%. Neymar berada di peringkat kedua dengan total suara 28,77%. Pemain Real Madrid Casemiro ada di posisi ketiga dengan mengumpulkan 13,35% suara.

"Penghargaan ini sangat berarti sekali. Saya senang mengetahui dalam beberapa tahun terakhir saya dikenal banyak orang. Ini adalah tahun penting bagi kami dan saya sangat senang mendapatkan penghargaan ini," ucap Coutinho pada lama resmi Liverpool setelah ditetapkan sebagai pemenang.

Coutinho terpilih sebagai pemain terbaik Brasil di Eropa setelah pemain 24 tahun tersebut bermain bagus bersama Liverpool pada musim lalu. Ia mengantarkan timnya masuk dalam final League Cup dan Liga europa. Penampilan bagus Coutinho kembali berlanjut hingga musim ini. Meskipun sempat dihadang cedera, Coutinho mencatatkan 23 penampilan di semua kompetisi dan mengumpulkan enam gol, memberikan tujuh assist.

0 Response to "Coutinho Pemain Terbaik Brasil 2016 di Benua Eropa"

Posting Komentar