TribunQQ

Indonesia Siap Menghadirkan Ferris Wheel Tertinggi

Indonesia Siap Menghadirkan Ferris Wheel


Indonesia Siap Menghadirkan Ferris Wheel

DKI Jakarta di 2017 ini, menjadi salah satu destinasi prioritas untuk menarik wisatawan asing dan menjadi pintu gerbang Indonesia.

Berdasarkan data BPS, pada 2016 Jakarta mendapatkan wisatawan lokal sebanyak 11,52 juta orang dan memperoleh devisa nasional dari sektor pariwisata 12,5 Miliar US Dolar. Melihat potensi tersebut, membuat investor dan developer Jepang tertarik untuk membangun Ferris Wheel (kincir ria) tertinggi di Indonesia. Rencananya kincir ria tersebut akan berdiri di atas AEON MAL, di area Jakarta Garden City, Jakarta Timur.

Ferris Wheel yang diberi nama J-Sky Ferris Wheel, memiliki ketinggian 69 meter dan berdiameter 50 meter yang terdiri dari 32 gondola.

Senin 11 September 2017, J-Sky Ferris Wheel akan grand launching pada 7 Oktober 2017, dengan suguhan acara seru dan menarik. Acara tersebut antara lain adalah, mengundang 100 orang berzodiak Libra untuk merayakan ulang tahun bersama, memecahkan rekor Muri sebagai ferris wheel tertinggi di Indonesia, dan mengajak 50 anak yatim Dompet Dhuafa.

Ke-32 gondola di dalam J-Sky Ferris Wheel dengan kapasitas maksimal enam orang tersebut, telah dilengkapi dengan air conditioner, serta menyesuaikan space bagi orang berkebutuhan khsusus. Dalam proyek pembangunan yang diurus oleh PT Momozen Amusemen Indonesia itu, diterapkan standar kualitas Internasional pada produk dan pelayanannya. Berbagai perlindungan diterapkan, mulai dari anti petir, kedap suara, cctv, hingga kedap getaran ada di setiap gondola.

J-Sky Ferris Wheel bisa menjadi pilihan baru menghilangkan penat di Ibukota Indonesia. Tak hanya ada ferris wheel di sana, ada pula bumper car, gembok cinta, serta food and beverage tenant bagi pengunjung.

Baca juga berita-berita menarik lainnya hanya di LiputanKompas.

0 Response to "Indonesia Siap Menghadirkan Ferris Wheel Tertinggi"

Posting Komentar