TribunQQ

TAKTIK KPK DALAM MENGHADAPI JURUS NGELES SETNOV JALANI PEMERIKSAAN

TAKTIK KPK DALAM MENGHADAPI JURUS NGELES SETNOV JALANI PEMERIKSAAN


Komisi Pemberantasan Korupsi hari ini menjadwalkan pemeriksaan terhadap ketua DPR Setya Novanto. Ketua Umum Partai Golkar itu rencananya diperiksa sebagai tersangka dalam kasus korupsi e-KTP.

Namun Setnov diperkirakan kembali tak memenuhi panggilak KPK, Penyebab ketidak hadiran Setnov pada panggilan ini lantaran masih tersandung persolan kesehatan.

Jika pada panggilan pertama Setnov beralasan sakit vertigo, Kali ini Ketua lumum Partai Golkar itu mengaku sedang menjalani katerisasi jantunh di rumah sakit.

Setnov yang sebelumnya dirawat di RS Siloam kini dipindah ke Rs Premiere Jatinegara. Penyebab Setya Novanto mengalami penyakit ini tidak lain karena masalah pekerjaan yang menumpuk.

Sehingga Setnov kurang memperhatikan kondisi kesehatannya, terlebih lagi Setnov juga terbilang takut dengan dokter, Mungkin bisa jadi karena penyebab itulah penyakit Setya Novanto jadi menumpuk.

Dia mengatakan, adiknya memilih rumah sakit ini karena nyaman. Dia mengatakan, kalau pelayanan suster yang membuat nyaman Setnov untuk dirawat di rumah sakit ini. Misalnya, suster bernyanyi saat memeriksa kesehatan Setnov.

0 Response to "TAKTIK KPK DALAM MENGHADAPI JURUS NGELES SETNOV JALANI PEMERIKSAAN"

Posting Komentar