TribunQQ

Seorang Ayah Angkat Tega Setubuhi Anaknya Berulang Kali

Ayah Angkat Tega Setubuhi Anaknya


Ayah Angkat Tega Setubuhi Anaknya

Kebaikan RS (50) selama ini ternyata berbalut niat jahat. Warga Kompleks Abdul Hamid, Medan ini menafkahi seorang yatim piatu, SS (16), tapi juga menjadikannya pelampiasan nafsu.

Ayah dan ibu SS, warga Desa Lalang, Sunggal, meninggal dunia pada 2007. Dia kemudian dirawat bibinya yang merupakan istri RS. Pada tahun 2008, istri RS meninggal dunia, sehingga dia sendiri yang menafkahi 3 anaknya dan korban.

Pada minggu 22 oktober lalu, tetangga curiga melihat perut SS. Remaja yatim piatu ini akhirnya diketahui hamil 7 bulan. Perbuatan cabul sang ayah angkat pun terbongkar.

RS ternyata kerap memaksa SS untuk melayani nafsunya sejak lima tahun lalu. Pria tanpa pekerjaan tetap itu mengancam tidak akan membayar uang sekolah korban jika gadis itu menolak.

Tetangga yang mendapat informasi pencabulan itu kemudian melapor ke kepala dusun. Laporan itu diteruskan ke Polsek Sunggal. RS dijerat dengan Pasal 81 ayat (2), (3) subs Pasal 82 ayat (1), (2) UU No 35 Tahun 2014 tentang Perubahan atas UU No 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak.

Baca juga berita-berita menarik lainnya hanya di LiputanKompas.

0 Response to "Seorang Ayah Angkat Tega Setubuhi Anaknya Berulang Kali"

Posting Komentar