TribunQQ

DITINGGAL ORANG TUANYA SEJAK 3 BULAN

DITINGGAL ORANG TUANYA SEJAK 3 BULAN BALITA INI MENGALAMI GIZI BURUK



Kepasrahan balita (2) tahun yang ditinggal oleh orang tuanya sejak usia 3 bulan ini mengalami gizi buruk saat diselamatkan dari rumahnya di Jalan Sawo Cipete Utara Kebayoran Baru Jakarta Selatan. Rizal (2 ) yang diberikan infus oleh dokter hanya bisa tergeletak diatas kasur, begitu juga saat dokter menyuntiknya beberapa vitamin dan antibiotik atas jamur yang tumbuh di mulutnya.

Rizal terlihat mengernyitkan dahi dan meringis tanda kesakitan, ekspresi Rizal seperti menangis tanpa air mata. Pemandangan yang sangat menyayat hati itu hanya bisa ditenangkan dokter dengan kata-kata. Rizal diharapkan akan sembuh dalam beberapa hari ke depan. Kini Rizal dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pasar Minggu. Rizal dipastikan akan lama menjalani perawatan akibat kekurangan gizi.

Petugas P3S Sudin Sosial Jakarta Selatan Bobby menyampaikan kedtangan pihaknya bersama Rizal menyentuh pihak keluarga dan perawat RSUD Pasar Minggu. Menurut dokter RSUD Pasar Minggu Rizal akan butuh waktu lama untuk observasi balita tersebut, mengingat perbaikan gizi dan tulang. Ditambah lagi mulut Rizal mengalami infeksi dan terkena jamur, sehingga makanan dan obat harus melalui selang yang diteruskan ke lambung.

0 Response to "DITINGGAL ORANG TUANYA SEJAK 3 BULAN"

Posting Komentar